Mengatasi mobil warna putih yang ada noda jamur

Mengatasi mobil warna putih yang ada noda jamur

Mengatasi mobil warna putih yang ada noda jamur
  – Tidak sedikit konsumen yang merebut mobil berwarna putih. Corak ini cukup diminati bangsa selain warna hitam & merah. Namun pemilik mobil dengan warna ini bukan boleh mengabaikan perawatan. Sesuatu ini diperlukan agar pembawaan cat tetap terjaga. Warna mobil putih yang menguning sudah banyak dirasakan pemiliknya. Faktor terbesar warna mobil yang berubah sedikit menguning banyak disebabkan kurang telitinya pemilik mobil dalam penyelenggaraan dan pemakaian. Ini sebagai satu diantara kekurangan mobil mempunyai warna putih. Oksidasi dengan kotoran dari jalan sangat sensitif terjadi. Menempelnya kotoran yang tidak langsung dibersihkan hendak membuat kotoran tersebut menyebar.

Mobil dengan warna dasar putih begitu rentan tentang kotoran atau pun debu. Justru saat ini ini lumayan tren warna mobil putih. Banyak orang yang mengekang untuk memilih warna putih dari warna lainnya seperti hitam, abu, silver. Jika ditanya kenapa pilih putih, jawabnya sangat singkat sedang tren. Warna hitam dianggap telah biasa dan ketinggalan zaman. Memilih warna putih, berisi harus tau konsekuensinya yakni rajin membersihkannya. Selalu siram setelah digunakan, apalagi dalam jarak yang cukup tersendiri, pasti debu sudah menempel tebal. Jangan sampai keduluan orang iseng yang mencoret – gariskan tangannya oleh karena itu mobil anda terlihat bukan terurus. Untuk membersihkan setiap hari kerja (weekdays) kamu cukup mengelapnya dengan memakai kanebao setengah basah aja.

Merawat mobil warna bersih dengan nano ceramic coating

Hadirnya teknologi nano ceramic coating di jakarta ini pun termasuk evolusi dari sisi perawatan mobil. Jika sebelumnya untuk penyelenggaraan cat mobil hanya mengetahui wax, kini dengan adanya nano ceramic, lapisan segi mobil ini akan lebih terproteksi lantaran bahan asas yang digunakan untuk nano ceramic ini mempunyai material dasar partikel kaca yang memiliki molekul lebih kecil lagi.

Nano ceramic coating yaitu sebuah pelindung untuk cat mobil yang memiliki daya tahan yang lebih lama masanya dari pada melakukan wax ataupun sealent. Nano ceramic coting membentuk lapisan kaca keras yang dapat menyimpan seluruh permukaan exterior mobil anda dari segala jenis jamur maupun jenis pencemaran lainnya agar exterior kamu tidak cepat kusam serta pudar. Nano ceramic coating ini merupakan satu buah partikel kecil yang menyerap kepori-pori cat mobil anda kemudian mengeras sehingga membuat cat mobil anda tidak memiliki pori-pori lagi setelah tersebut, fungsi dari nano ceramic tersebut agar menjaga ataupun mobil anda akan lebih terawat karena pori-pori dari cat mobil tersebut sudah ditutupi oleh nano ceramic tadi. Apabila anda ingin merasakan perbedaan warna pewarna mobil anda, anda bisa lakukan nano ceramic coating yang mana bisa membantu anda tentang persoalnya mobil kusam, lapuk ataupun yang ingin mobilnya kembali kinclong seperti baru kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: